Tanda jika seorang pria masih ingin sendiri.

Monday, March 5, 2012

Sudah lama waktu berselang, namun dia yang selama ini dekat dengan anda, tak mengungkapkan cintanya. Tanpa ada banyak komunikasi lewat telpon dan sms. Bahkan si dia terkesan cuek, apakah yang terjadi? Apakah dia yang selama ini dekat dengan anda masih ingin sendiri? berikut ciri ciri tanda seorang pria yang masih ingin sendiri.


Apakah dia penuh perhatian tapi cuek?
Pernah suatu saat mungkin dia menawarkan anda untuk dijemput saat pulang beraktifitas, mengingatkan sarapan atau makan siang. Namun pernah juga si dia menghilang entah kemana, tanpa ada kabar sedikitpun.

Pria seperti ini tentunya harus dihadapi dengan hati yang sabar. Dia sepertinya masih takut untuk terikat kepada suatu ikatan, namun dia punya ketertarikan kepada anda.



Cobalah sekali menguji pria ini dengan membalas kecuekan pria tersebut dengan acuh tak acuh. Pasti tentunya dia akan merasa kehilangan anda. Jika sudah demikian giliran anda tentunya yang menentukan pilihan.


mengenali pergaulan dan keseharian si dia.
Pria sangat suka bergaul dengan sesama jenisnya, begitu juga dengan kita. Jika pria tersebut serius dengan anda. Maka dia akan memperkenalkan anda pada ruang lingkupnya. Karena seorang pria akan berpikir dan berharap bahwa anda akan menjadi bagian dari dirinya. Jika anda hingga saat ini tidak atau belum pernah sesekali berkenalan dengan teman temannya. Maka jangan terlalu banyak berharap dengan pria tersebut.


Menghadapi JOJOBA ( jomblo jomblo bahagia )
Pria yang sudah terlalu lama menjomblo dan merasa tidak terbebani dengan status jomblonya tersebut, akan cenderung susah untuk menjalin hubungan serius. Ini dikarenakan dia merasa cukup bahagia tanpa ada pasangan. Apalagi jika pada saat dia jomblo, dirinya banyak dibicarakan bahkan dikagumi banyak wanita. Kedekatan dia dengan anda mungkin hanya sebatas rasa penasaran saja. Dan biasanya, butuh waktu yang cukup lama untuk menaklukan pria seperti ini.

Membahas mantan pacar dihadapan anda.
Berhati hatilah, pada saat anda keluar bersama dia. Perhatikan apakah dia pernah menceritakan mantan pacarnya. Jika pernah, berarti anda bukanlah orang yang dia cari. Karena seorang pria jika merasa tertarik dengan lawan jenisnya, akan cenderung menunjukan bahwa tidak ada wanita lain dalam hidupnya selain anda. Lebih lebih suatu saat anda akan dimintai cara untuk mendekati mantan pacarnya tersebut.


Lebih dekat kepada lingkungan anda.
Seorang pria jika menyukai anda, tentulah ingin tahu dan lebih dekat dengan kehidupan dan keseharian anda. Pasti pria yang baik akan menanyakan teman teman, sahabat, bahkan keluargan anda. Jika dia saat ini hanya ingin dekat dengan anda tanpa perduli dengan lingkungan anda. Maka berhati hatilah.