Cara memperbaiki hubungan asmara yang sedang tidak baik.

Monday, March 5, 2012

Jika sebelumnya blog ini sudah membahas tanda tanda hubungan asmara yang tidak baik. Maka kali ini blog ini akan membahas cara menangulanginya.

pertama tama janganlah sekali kali memusatkan pikiran anda kepada masa lalu. Ingatlah bahwa, selalu terbayang bayang pada masa lalu, akan membuat anda seolah takut untuk menatap kedepan. Segala kesalahan pada saat lalu, ketika anda berkali kali mengingatnya kembali, maka anda akan merasa kejadian tersebut masih atau sedang terjadi.

Hubungan yang baik dapat terjadi dengan adanya jalinan komunikasi yang baik pula. Belajarlah berbicara dengan baik, tidak menyalahkan dan tidak menggunakan emosi saat berbicara dengan pasangan anda. Tentu semua hal bisa ditata kembali jika kita sama sama mempunyai itikad baik. Dan itikad baik itu tidak bisa disampaikan dengan cara emosi.



Keserasian dan harmoni akan terjadi jika kedua belah pihak dapat berkompromi, dan memahami konsekuensi yang terjadi akibat kompromi tersebut. Banyak yang tidak dapat merubah dirinya, namun selalu berharap bahwa pasangan kita harus banyak berubah. Padahal sebuah konsekuensi atas keseriusan kita dalam menjalin hubungan adalah harus dilakukan bersama sama.

Berikanlah yang terbaik. Pada saat pertama kali menyatakan cinta, tentulah kita semua bersungguh sungguh menerimanya. Kemudian, ulangi kembali kesungguhan tersebut pada saat sekarang ini. Jadilah pasangan yang sungguh sungguh kepada pasangan anda.

Banyak tawa, rileks. Berusahalah untuk tidak terlalu stress jika anda sedang berdua. Hubungan akan sedikit membosankan jika keseharian anda berdua dipenuhi dengan curhat dan stress. Cobalah untuk melucu meskipun anda tahu itu tidak lucu. Karena hal itu akan memecah kejenuhan anda berdua pada saat bersama sama.