Ketika selesai kencan pertama, telepon atau tidak?

Monday, March 5, 2012

Jika anda baru saja sukses berkencan, anda tentu penasaran, tentang apa yang sedang pasangan anda lakukan atau lain sebagianya. Lalu menurut anda, tepatkah keputusan anda menelepon dia pada saat selesai berkencan?


Jangan memutuskan menelepon jika anda sedang marah.
Sangat tidak baik jika anda menelpon kemudian memarahinya karena tidak menelpon anda. Perlu diperhatikan bahwa pasangan anda tidak mesti memiliki naluri yang sama dengan anda, tentu saja hal ini akan membuat anda kelihatan aneh di hadapannya.

Bertanya adalah keputusan yang salah.
Kebanyakan seorang pria tidak suka jika membicarakan hubungannya dengan lawan jenisnya. Para pria ingin membiarkan cinta berkembang dengan sendirinya.



Mengeluarkan pendapat atau komentar yang positif.
Pertanyaan yang salah dapat dihindarkan dengan cara memberikan komentar yang positif kepada pasangan anda. Contohnya, "aku sangat suka tempat makan malam yang kamu pesan kemarin".

Jangan membicarakan dirinya.
Maksudnya, lebih baik anda fokus pada membicarakan suatu topik film dengan memuji muji film tersebut ketimbang memuji muji dirinya dengan cara berlebihan. Bisa saja dia menganggap anda akan mengajaknya keluar lagi, atau bahkan berkali kali. Saat itu terjadi, pasangan anda akan berusaha menghindari kejaran anda.

Memberi nasihat yang tidak perlu.
Jangan memberikan nasihat kepada pria. Pria memiliki rasa ego yang sedikit tidak suka jika dinasehati. Berusahalah untuk meminta nasehat kepada pasangan anda. Jangan menceramahi dia akan ini itu apalagi memberi nasehat tentang hal hal yang di minati, karena akan membuatnya tampak bodoh dihadapan anda.